Camera mirrorless dengan nama lain Mirrorless Interchangeable-Lens Camera (MILC) atau kamera yang tidak dilengkapi dengan cermin lensa yang dapat dengan mudah diganti-ganti. Kamera yang mirip dengan DSLR ini tidak menggunakan cermin atau pentaprisma dan mulai populer tahun 2008. Ketiadaan cermin pada kamera jenis ini membuat desainnya lebih ramping dari DSLR yaitu compact camera system dengan Electronics Viewfinder with Interchangeable Lens (EVIL) sebagai jendela bidik. Kemampuannya gonta - gonta lensa ini setingkat dengan DSLR dengan harga yang pasti lebih terjangkau.

Kamera mirrorless ini banyak menarik perhatian penghobi fotografi, terutama yang 24 jam bersama kamera kesayangannya. Hal ini karena kamera mirrorless memiliki kelebihan berupa karakteristik seperti desain yang simple, compact, lebih ringan, kualitas hampir setingkat dengan DSLR. Lazada menjual kamera kompact terbaik dan terlengkap dengan harga yang murah. Segera cek Lazada.co.id.

Kamera Mirrorless Terbaik

Terkadang kita sering bingung untuk memilih kamera DSLR atau kamera saku Anda pasti ingin kualitas foto terbaik, namun pasti tidak ingin body kamera anda yang berat menyibukkan anda mengurusnya. Solusi terbaik adalah memilih kamera Mirrorless. Banyak produsen kamera tenar dunia menelurkan produk-produk mirrorless terbaik mereka, diantaranya: Leica M, Olympus OMD dan PEN, Panasonic G, Samsung NX, Sony NEX, Nikon 1, Pentax Q dan K, Fujifilm X. Dari beberapa brand yang sudah disebutkan tadi, Leica dan Fujifilm memiliki harga yang lumayan mahal dan dianggap yang terbaik di kelasnya.

Memilih kamera mirrorless terbaik pertama sekali perhatikan sensor nya, karena aspek ini dapat mempengaruhi kualitas photo. Menentukan pilihan sensor sebaiknya sesuai dengan kebutuhan anda. Macam jenis sensor dari terbesar hingga terkecil sensor APS-C, sensor Four Thirds, sensor Nikon CX (1 inci), atau sensor kecil 1/2.3 inch Pentax Q. Cermatlah memilih sensor semakin besar maka kualitas semakin apik.

Selain kualiti yang baik, desain kamera yang vintage ini sering dipilih karena stylenya yang keren dan trendi. Untuk kepentingan komersial sekalipun sensor terbaik tidak akan optimal jika kualitas dan jenis lensa yang digunakan juga tidak mumpuni. Lazada juga menyediakan lensa saja untuk mirror glass camera kesayangan anda. Desain dan interface juga bisa menjadi panduan anda dalam memilih. Selain itu pilihan setting yang tersedia bisa menjadi acuan juga, lihat juga image stabilizer yang disediakan kamera tersebut. Tidak semua kamera memiliki dudukan flash, nilai tambah bagi anda jika membeli kamera yang sudah termasuk dudukan flash.

Konektivitas juga penting, dewasa ini banyak sekali produser kamera yang sudah memiliki teknologi wifi sehingga selain dengan usb atau memori card cara memindahkan file akan lebih praktis. Menjaga-jaga kamera anda yang mengalami kerusakan adalah dengan menjaganya, namun garansi dari kamera akan membuat anda merasa aman membelinya. Tunggu apa lagi? Segera miliki kecanggihan mirrorless kamera termurah hanya di Lazada.

Camera Mirrorless Murah di Lazada

Lazada menyediakan kamera mirrorless dari berbagai macam merek-merek ternama seperti: Fujifilm, Olympus, Pentax, Samsung, Canon, Nikon, Sony dan lain-lain. Di Lazada Anda dapat memesan kamera mirrorless impian anda secara Cash On Delivery (COD) yang artinya Anda dapat membayar produk yang Anda pesan saat barang itu sampai di rumah Anda dan Anda dapat membayarnya dengan cash atau menggunakan debit. Tersedia juga pilihan pembayaran kad kredit dengan opsyen ansuran.



Post a Comment